Friday 13 June 2014

Jasa Pembuatan Website dan Blog Toko Online SEO

jasa website toko online
Jasa website toko online
Jasa Pembuatan Website Blog Toko Online Bonus Optimasi Website - Nah, kali ini saya memberikan layanan yang memang benar-benar berbeda dari pada yang lain layanan yang saya sediakan ini guna membantu anda untuk mewujudkan impian anda supaya bisa mewujudkan impian anda dalam memiliki website atau toko online. Fitur design yang profesional dan elegant akan membuat pengunjung yang datang akan semakin betah terhadap website anda.

Kita telah ketahui setiap orang memiliki jiwa seni design yang cukup berbeda, namun anda bisa merequest tampilan banner yang anda sukai pada website anda nantinya. Apa maksudnya pembuatan website toko online bonus 1 keyword dalam SEO ? Nah, ini adalah layanan saya yang berbeda dengan yang lain layanan ini saya berikan buat anda yang membutuhkan jasa saya ini. Saya akan membuat toko online buat anda dan di design secanggih mungkin, serta setelah selesai mendesign website anda saya akan membuat theme website anda menjadi theme seo friendly.

Setelah semua itu sudah di atur dan di rapikan. Saya akan meriset buying keyword dan menargetkan pada long tail keyword sebagai contohnya di toko online anda, anda menjual produk sepatu wanita maka keyword yang akan saya optiomasi adalah Jual Sepatu Wanita Murah Dan Cantik. Ini adalah sebagai contoh saja namun hal itu harus perlu di pertimbangkan karena saya meriset keyword di situs google keyword planner sehingga saya mendapatkan data-data pengunjung lebih banyak mengetikan dengan kata kunci apa, walaupun long tail keyword atau keyword panjang tidak bisa kita sepelehkan karena dari situlah calon client akan berdatangan.

Berapa Biaya Jasa Pembuatan Web Blog Toko Online ini

Silakan Lihat Contoh/DEMO Toko Online di atas 
Harga PAKET PEMBUATAN TOKO ONLINE
Rp. 700.000,-
(Paket FULL Domain & Hosting setahun)
  1. Paket Desain dan Instal Toko Online dengan Model yang Mirip dengan contoh (hanya berbeda gambar header, logo, warna background dan beberapa pengaturan lainnya sesuai permintaan customer)
  2. Plus Domain dan Hosting seharga Rp. 300.000 setahun dibelikan oleh kami. Pilihan nama domain sesuai hasil diskusi dengan customer. Pemilihan paket hosting juga bisa diatur sesuai permintaan atau kesepakatan.
Rp.500.000,-
(Paket TANPA Domain & Hosting
Hanya paket desain dan install toko online saja.
Domain dan Hosting sudah Anda sediakan / miliki

Untuk Demo silahkan lihat gambar di bawah ini :
portofolio
Portofolio
Untuk informasi pemesanan jasa pembuatan website toko online seo kami bisa kunjungi link disini http://seojoss.com/jasa-pembuatan-website/ segera hubungi kami di nomor telepon 082273030894 (maaf tidak menerima SMS).

Artikel Terbaru